kolomARDHI


Film Favorit
November 16, 2008, 8:23 pm
Filed under: film

Bagi anda yang suka film-film perang khususnya yang bersetting Perang Dunia Ke-2 seperti mini seri Band of Brother, Saving Private Ryan, Pearl Harbour atau versi lamanya Pearl Harbour (Tora Tora Tora) dan suka film Cowboy (Tombstone, american outlaw, Wild Bill Hitchcock) kemudian film yang bercerita tentang sejarah mafia amerika (Untouchable-Al Capone, Joe Bonanno, Churly “Lucky” Luciano, dll) maka selera film anda mungkin sama dengan saya. Jika anda punya referensi yang lain mungkin ditambah dengan sedikit sinopsisnya silahkan tulis di komentar dalam halaman ini. Saya sangat menghargai sekali.


4 Komentar so far
Tinggalkan komentar

dulu seneng banget sih nonton film2 perang kayak gitu..
banyak kok yang bagus: Black Hawk Down, We were soldiers, the last samurai,dll

kalo film mafia,jelas:Godfather I dan II. Yang agak baru: The departed
“Munich” juga lumayan sih bung ardhi (menurut saya lho…), filmnya agak berat sih dan sangat berbau politis menurut saya,bercerita tentang kejadian setelah pembunuhan atlet2 israel waktu olimpiade munich, trus agen rahasia israel memerintahkan orang untuk membalas dendam kepada pembunuh2nya itu, film ini menceritakan beberapa orang yang diperintahkan dalam misi “balas dendam” ini…

Komentar oleh winky

yg ttg mafia ya,
sy pernh nonton “Casino” (1995) dibintangi sama Robert De Niro, ama Sharon Stone. Linknya di http://www.imdb.com/title/tt0112641/

Jadi ceritanya tentang perjalanan hidup seorang kampiun pemain poker “Ace”(Robert De Niro), yang karena kepiawaiannya dalam bermain segala macam judi, dia didapuk sbg pemimpin Casino (lupa namanya). Berbagai intrik khas mafioso, konflik internal, korupsi, dan yang pasti….masalah kekuasaan dan uang menjadi daya tarik dari film ini. Konfilk keluarga dan gaya kehidupan mewah juga tidak ketinggalan disajikan juga dlm film ini.

Film ini banyak menampilkan adegan2 kekerasan. Trus dijelaskan juga intrik2 yang sedang dirasakan oleh pemeran utama. Secara umum film ini bagus ditonton bagi anda yang haus kekuasaan..wehehhe

Komentar oleh Rudi

Baca aja di gilasinema.blogspot.com
Sapa tau nemu film yang sesuai selera
hehehe…
Film mafia yang oke dan aku suka tuh ada Road to Perdition. Touching banget.
Mafia film ada di Get Shorty.
Ada film koboi baru tuh, produksi Korea. Judulnya THE GOOD, THE BAD AND THE WEIRD.
Box oofice di Korea sana dan kemaren sempat diundang di Cannes

Komentar oleh gilasinema

pernah nonton film hoodlum, bagus ceritanya ttg mafia yg dikepalai seorang negro. yg main, kalo gak salah, lawrence fishburn. ada yg dah nonton gak nih?

Komentar oleh babak_belur




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: