kolomARDHI


tagged pertamax
Desember 19, 2008, 9:11 pm
Filed under: Celoteh

owh ini to yang sering aku lihat di buletin FS, hhmm. oke boleh saja, saya masukkan di kategori celoteh..

A – Available or Single?

single tapi available (wow.. jawaban yg singkat pada jelas dan berbobot.. memuji diri sendiri_red)

B – Best Friend?
ah saya tidak percaya konsep persahabatan. hanya frekuensi berkomunikasi saja yang membedakannya. selama dapat berbagi suka dan duka, saling menasihati sesama itu artinya teman. selalu merugikan itu artinya lawan.

C – Cake or Pie?

di tempat saya tinggal ngga begitu ngetrend yang namanya pie, jadi cake saja.

D – Drink of Choice?

es jeruk

E – Essential Item(s)?
sandal.

F – Favorite Color?
Blue nowhere

G – Gummi Bears or Worms?
ya jelas gummi bears (sok tahu_red).

H – Hometown?
Paris Street south of Jogjakarta.

I – Indulgence?
kuliner malam.

J – January or February?
tidak ada yang spesial di keduanya.

K – Kids?

penipu

L – Life is incomplete without?

kehadiranMu

M – Marriage Date?
Sering sekali saya mendapat pertanyaan ini. entah mengapa? mungkin banyak yang berharap, hehehe.  yang berminat silahkan kosongkan semua jadwal anda di tanggal-tanggal berikut :  22 januari, 1 maret, 21 april, 2 mei, 17 agustus, 30 september, 1 oktober, 10 november, 31 des, tetapi  saya juga percaya 365 hari dalam setahun itu hari yang baik.

N – Number of Siblings?
1

O – Oranges or Apples?
Apple

P – Phobias/Fears?
cicak2 di dinding diam2 melenthing.

Q – Favorite Quote?
berakit-rakit ke hulu 2,3, pulau terlampaui

R – Reasons to Smile?
ibadah

S – Season?
musim hujan yang kalau hujan pas waktu senggang atau kalau mau tidur aja (malem atau sore)

T – Tag Three?
7,7,7

U – Unknown Fact About You?
kalau malem sering ngantuk..

V – Vegetarian or Oppressor of Animals?
vege..

W – Worst habits?
nah ini dia, ngga bisa fokus mungkin. tapi ini adalah energi potensial saya…

X – X-rays or Ultrasounds?
ultrasound lah X-rays itu apa? cuma gitu2 aja (sok tahu lagi)

Y – Your Favorite Foods?
berikut nominasi untuk kategori seafood = 1. gembung (bilendango=masakan gorontalo), 2. cumi-cumi (goreng tepung), Udang galah (goreng tepung). and the winner is … All.

berikut nominasi untuk kategori landfood (istilah sendiri) = 1. sate klathak, nasgorpi, nasgormbing, dll. the winner is.. imbang..

berikut nominasi untuk kategori makanan tradisional = 1. Lopis, 2. Serabi Inggris, 3. Putu ayu 4. Burjo 5. bak pao isi coklat 6. binte biluhuta (masakan gorontalo dari jagung). and the winner is … pokoknya yang gratis menang.

Z – Zodiac?
cool, calm, confident = aries saja cukup

eh udah selesai to, kok cepet banget….


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

tag2 kyk gini buat apaan sih dhi?? si winky jg buat kek gini…

oia pertamax jg…^^

Komentar oleh Rudi

hahahaha. iseng-iseng berhadian. cuma nyoba2 saja.

Komentar oleh ardhi

aku ga mau main tag-tagan kaya gini ah…
malas. hehehe.

Komentar oleh samsul arifin




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: