kolomARDHI


Menikah
Januari 23, 2009, 5:12 am
Filed under: Celoteh

Sebelum Menikah ………… .

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?

Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu

Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??

Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu

Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??

Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu

Cewek : Maukah kau menciumku ??

Cowok : Ya

Cewek : Sayangku….

… Sesudah 5 tahun nikah….tinggal baca dari bawah ke atas

diambil dari milis keluarga Jassin.


4 Komentar so far
Tinggalkan komentar

hihi…lucu tenan.
kapan nikah dhi?

Komentar oleh Rudi

Ho oh, ki. Rencana menikah Insya 4JJI pada tanggal-tanggal berikut ini rud :
070809,090909,080910,101010,101112,111111,111213,
121212. hehehe….

Komentar oleh ardhi

Weleh2, tenane? aku yo rencana nikah tanggal2 itu je, he3… 😀

Komentar oleh zakimath

ya udah deh. aku ikut juga tanggalnya.
biar kita nikah massal yuk…

Komentar oleh samsul arifin




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: