kolomARDHI


10 Website paling terkenal
Desember 9, 2008, 12:47 pm
Filed under: real

1. Yahoo.com

2. google.com

3. Youtube.com

4. MSN.com

5. FAcebook.com

lima besar di atas urutannya sudah benar, lima besar berikutnya mungkin urutannya salah tapi situsnya udah benar,  saya agak lupa urutannya. Sumber dari Metro TV.

6. Myspace.com

7. Wikipedia.org

8. Blogger.com

9. Windowslive.com (bener ngga ya alamatnya)

10. yahoo.co.jp


5 Komentar so far
Tinggalkan komentar

kalo versi alexa.com (website yang suka bikin ranking kayak gitu)
1. yahoo.com
2. google.com
3. youtube.com
4. live.com
5. facebook.com
6. msn.com
7 myspace.com
8. wikipedia.org
9. blogger.com
10. yahoo.co.jp

ini aku lihat di alexa.com tanggal 9 desember 2008 jam 1:36PM waktu komputerku.

kalo mo lihat rank lainnya akses aja alexa.com, entar ada juga ranking website tiap negara..

Komentar oleh winky

thanks bung winky. kemarin saya nonton di metro 10. seperti yang kita lihat, tidak ada friendster.com dalam urutan di atas. tapi yang aneh kenapa kolomardhi.wordpress.com tidak ada ya…??

Komentar oleh captaint

wah…situs2 besar ya ternyata isinya Dhi

Komentar oleh Rudi

lho, koq website sandi gk ada?

Komentar oleh zakimath

mungkin anggota KSS baru sekitar 12ribu kalo facebook dah 30an juta.

Komentar oleh captaint




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: