kolomARDHI


Artis-Artis Lucu Kita
Desember 5, 2008, 11:07 pm
Filed under: Celoteh

Kelakuan artis-artis ibukota sekarang ini memang aneh-aneh. Ini mungkin output dari seringnya mereka bermain dalam film maupun sinetron yang mengandung 5M (Menyumpah, Melotot, Menyiksa, Marah, Menangis) ya memang benar kalau diperhatikan rumus cerita dari sinetron Indonesia ada 3 : cinta segi 3, konflik keluarga kaya dan balas dendam. Inilah yang terjadi dengan artis cantik kita Marcella  Zalianty dan dua adik berkakak yang dijuluki pembalap infotainment yang terkenal memacari artis2 untuk mendapatkan popularitas untuk menutupi prestasinya yang nol, yaitu siapa lagi kalo bukan ananda mikola dan moreno suprapto. Dumb and dumber bukan sekali ini saja terlibat permasalahan. berikut kutipan pak Menporaseperti dilansir Liputan6.com

Menanggapi penahan Ananda, Menteri Pemuda dan Olahraga 
Adhyaksa Dault menyatakan prihatin. Adhyaksa memperkirakan 
kemungkinan besar Ananda tidak akan diikutkan dalam lomba 
GP-2 mewakili Indonesia. Gelar sebagai duta olahraga pun 
akan dicopot. "Kalau sampai dia [Ananda] terhukum,
program yang digarap selama ini bisa rusak," ucap Adhyaksa

saya tidak tertarik membahas permasalahannya, saya pikir ini berita infotainment biasa. Salah satu trik yang dipesan oleh manajemen artis untuk memesan gossip kepada pemilik acara infotainment untuk menaikkan pamor si artis. biasanya ini dilakukan karena si artis akan mengeluarkan produk terbarunya seperti peluncuran album atau sinetron terbaru. Ternyata  berita ini masuk ke dalam berita nasional seperti liputan 6 dan seputar indonesia. Setelah mencermati berita tersebut ternyata kasus penganiayaan dan pelecehan seksual. Wow rasa-rasanya terlalu berlebihan untuk sekedar mencari popularitas apalagi si korban kelihatannya matanya bengkak beneran.

Aniway, itu urusan mereka. saya juga bukan MZ, AM, dan MS biggest fans. tapi yang ingin saya tanyakan bagaimana menyikapi tentang kasus penipuan seperti yang dialami MArcella and the gang. Sedih juga kalo utang tidak dibayar apalagi jumlahnya cukup besar 30juta katanya. apa kita cukup melapor pada polisi, ya kalo segera diusut, kalo mereka (polisi_red) meminta biaya pengusutan, kan malah rugi.

Ada yang tahu tentang dasar hukumnya nggak tentang masalah penipuan?

NB : jangan komentari hal2 yang buruk tentang artisnya ya. Mereka kelihatannya orang baik-baik kok. kan kita ngga tahu mungkin juga kasus ini cuma ngerjain Marcella karena sebentar lagi dia ultah. biasa… bercandanya artis sering kelewatan.. hehehe.


7 Komentar so far
Tinggalkan komentar

nah..gitu dong, update blog…

Komentar oleh Aria Turns

nais inpoh gan

Komentar oleh Rudi

Danke33X. Sesuai dengan slogan kami tentunya, kolomARDHI selalu terdepan dalam informasi tak bermutu.

Komentar oleh Bung Ardhi

“Sesuai dengan slogan kami tentunya, kolomARDHI selalu terdepan dalam informasi tak bermutu.”

hahahahah..nice quote…yupz..sering2 di update ya blognya..sebagai pelanggan setia akan selalu tak tunggu informasi2 tak bermutu selanjutnya 😀

Komentar oleh winky

semakin tinggi kita dimata orang mestinya kita semakin hati-hati menjaga sikap dan perilaku kita. Mestinya artis-artis itu tahu pepatah ini.

Komentar oleh mawi wijna

maklum Bung , untuk mendongkrak rating dan sharing……ya mesti bikin surprise-surprise gitu………

Komentar oleh x2ders

[…] disadur dari kolomardhi […]

Ping balik oleh Artis2 Lucu Kita « wellcome to X2Ders site




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: